Sabtu, 12 Desember 2015

Tentang Saya

 Nama saya Nurul Yuniawati. Saya duduk di bangku kelas 2 SMA, alamat saya di dusun Kondang, Desa Cinyasag, Kec Panawangan. Asli saya bukan orang sunda , karena saya lahir di Tegal Jawa Tengah pada tanggal 23 Juni 1999. Saya pindahan dari Batam, Riau Kepulauan. Waktu TK saya disana bersama kedua orangtua saya, lalu saat mau masuk SD saya pindah ke Ciamis karena ayah saya yang menginginkan saya untuk tinggal dikampun saja. Saya besar di Ciamis sampe sekarang duduk di bangku SMA...
Namun ayah saya selalu bekerja di luar kota seperti Batam, pindah ke Jakarta, lalu pindah tugas lagi ke Surabaya. Saya tinggal dirumah bersama ibu dan kedua adik saya. Ayah saya pulang dalam setaun itu 3 kali itu juga kalau kerjaannya lgi gak begitu banyak.Saya senang tinggal di Ciamis, udaranya sejuk dan lgi pula jauh dari yg nmanya keramaian seperti dikota. Saya suka dengan tempat-tempat yang tenang dan jauh dari keramaian karena bisa menenangkan pikiran dikala pusing dengan tugas-tugas sekolah...heum..hehe..
Aoalagi jika bermain dengan adik-adik uhh.. rasanya beban pikiran hilang seketika dengan candaan mereka. Saya mempunyai dua adik satu perempuan dan satu lagi laki-laki. Yang perempuan namanya Annisa Ul-Habibah dan yg laki-laki Aufa Raisha Hilman. Kedua adik saya asli orang Ciamis. Oh..ia.. tidak lupa lagi saya juga pernah mengikuti lomba Busana Daerah waktu TK. Saya mewakili sekolah saya dan saya mendapat juara II eum.. fantastic yah.. hehe.. meskipun tidak menjadi juara pertama saya tetap tidak sedih ataupun menjadi pesimis, karena itu wajar dalam setiap perlombaan. Pengalaman yang lain juga tidak kalah menyenangkan adalah aku mempunyai banyak teman :-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar